Buka jam 09.00 s/d jam 21.00 , Minggu libur
Beranda » Testimonial

Testimonial

Tags:

  • kerudung stela by tika
  • bikin cardigan dari kain songket
  • ciput ninja kancing cepet
Testimonial SKU UPC Model

Mb', barangnya udah nyampe nich dgn selamat,,hehehee... & bagus2 jilbabnya...Makasi ya...

Apr 29, 2013 by nova

Mb', barangnya udah nyampe nich dgn selamat,,hehehee... & bagus2 jilbabnya...
Makasi ya...


Produk Annia Kerudung bagus2 bgt,,kmrn pesen cardi batwing-kasmir-dress tribal-ninja antem...bagus2 semua euy...Nyampe nya jg cepet bgt cm sehari...ja

Apr 29, 2013 by Anggis Mawarti

Produk Annia Kerudung bagus2 bgt,,kmrn pesen cardi batwing-kasmir-dress tribal-ninja antem...bagus2 semua euy...Nyampe nya jg cepet bgt cm sehari...jahitannya bagus rapi...RECOMMENDED BGT nih bwt dijadiin langganan ^_*


thanks y.. paketannya dh dateng kmrn..turban baby ma syiria turbannya cocok..bahannya adem, menyerap keringat, jdnya si kecil gk kegatelan..kpn2

Apr 25, 2013 by Danie

thanks y.. paketannya dh dateng kmrn..
turban baby ma syiria turbannya cocok..
bahannya adem, menyerap keringat, jdnya si kecil gk kegatelan..
kpn2 order lg y mbak...
Sukses..


produk annia bagus2..sya ska pasmina capungnya, cerah jd nambah ayu..hehehe...hairnya juga lucu... ^^ semangat 'n sukses selalu...lain wkt sy order lg

Feb 25, 2013 by umi

produk annia bagus2..sya ska pasmina capungnya, cerah jd nambah ayu..hehehe...hairnya juga lucu... ^^ semangat 'n sukses selalu...lain wkt sy order lg...tks


prtama ngeliat produk2 'n harga produk annia aq tertarik trus pengen order dech... eh gak nyangka responny cpt. paz nympe produkny jg berkualitas...t

Feb 25, 2013 by umi

prtama ngeliat produk2 'n harga produk annia aq tertarik trus pengen order dech... eh gak nyangka responny cpt. paz nympe produkny jg berkualitas...thankz y mba...laen wktu sy blanja lg..


untuk kesekian kalinya beli produk2nya annia..selalu suka dan pelayanannya memuaskan..barang 2hr langsung nyampe..lebih seneng lagi bisa konsultasi pi

Feb 08, 2013 by Qonita

untuk kesekian kalinya beli produk2nya annia..selalu suka dan pelayanannya memuaskan..barang 2hr langsung nyampe..lebih seneng lagi bisa konsultasi pilihan warna baju n jilbab yang serasi...thankiss annia :* langsung aku rekomenadisakn ke kakakku untuk dijual di malaysia..yeeaaayyyy....


Sis,barangnya udah nyampe. Aku suka,bahannya bagus banget :D

Jan 16, 2013 by amel

Sis,barangnya udah nyampe. Aku suka,bahannya bagus banget :D


makasih annia, aku suukkkaaa dengan produk2nya..pelayanannya juga memuaskan, ramah pula ^_^

Jan 12, 2013 by Qonita

makasih annia, aku suukkkaaa dengan produk2nya..pelayanannya juga memuaskan, ramah pula ^_^


Awal nya coba2 belanja di sini untuk beli ciput antem cepol daaan ternyata pelayanan nya cepet loh barang juga cepet sampe nya dan bahan nya itu loh a

Jan 10, 2013 by risa

Awal nya coba2 belanja di sini untuk beli ciput antem cepol daaan ternyata pelayanan nya cepet loh barang juga cepet sampe nya dan bahan nya itu loh adeeem bgt, bakalan sering2 belanja disini sepertinya..tq ya annia kerudung


Awalnya saya direkomendasikan oleh sahabat kuliah ke Olshop ini. Alhamdulillah sampe sekarang jadi olshop langganan untuk pemenuhan kebutuhan jilbab/k

Jan 02, 2013 by IRINA NURWULAN

Awalnya saya direkomendasikan oleh sahabat kuliah ke Olshop ini. Alhamdulillah sampe sekarang jadi olshop langganan untuk pemenuhan kebutuhan jilbab/kerudung dan aksesorisnya. Bahkan saya bisa pesan busana muslimah sesuai keinginan dan hasilnya muantaaappp...sesuai dengan harapan. Mulai sekarang saya gak bingung lagi kalo cari-cari perlengakapan busana muslimah, tinggal bbm mb. ernia, dan waalllaaaahhh...2 hari kemudian barang yang dicari sudah ada di depan mata. Jazakalloh...mb ernia...


4.5 5.0 88 88 Jazakillahu khoyron mbak anni.Pelayanannya baik, barang belum datang malah seller yg paling sibuk nanyain.Barangnya sudah kami terima dengan baik.Sangat memuasakn. Barangnya Testimonial

Klik di sini untuk mengirim Testimonial


Submit your review
* Required Field

Bagikan informasi tentang Testimonial kepada teman atau kerabat Anda.

Testimonial | ANNIA KERUDUNG

10 komentar untuk Testimonial

  • Tati hartati mengatakan:

    pesanan sdh smpi…! thanks untuk annia kerudung,modelnya keren2,hrgnya low price,pokoknya keren deh tiap hari pasti ada aja model baru,,,,,,!!!! sukses yah tuk annia kerudung

  • trisni widayanthi mengatakan:

    Tadinya beli di annia bwt jualan mumpng ramadhan, tp …gajadi kyanya krn jilbabnya bagus apalagi yg stella kalung permata, lembut banget…’Upake sendiri dulu ahhh bwt lebaran… Mksh ya annia…nanti kl ud lebaran mau psn lg ahhhh…insyaAllah…

  • astari mengatakan:

    Annia kerudung oke bangeettt.. Pelayanannya cepat dan ramah. Jilbab2nya terjamin baguuusss.. Dah ancang2 pengen pesan lagi. Temen n tetangga juga naksir..

  • Nurhayati mengatakan:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Мϐªªªk, ✽мäķäsîн✽ Ÿªäää•̃⌣•̃ paketannya dah datang, bergonya bagus.
    Jadi pengen beli lagi, lebih murah pula.
    وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  • Lailan Hafiza mengatakan:

    Alhamdulillah….orderanku dah nyampe,jauh lebih cepat dari yg kubayangkan….barangnya bagus….sukaaaaaaaaa bangeeeettt…..hihihihihi…. dkash bonus lg am mba annia kerudung,,,kayaknya bakal order lg neh….hehehehee…makasih banyak y mba annia … ;)

  • yulaika dyah iswandari mengatakan:

    Sekali belanja di Annia Shop pengen lagi, lagi & lagiiii..
    Koleksinya komplit, mo cari jilbab yg kyk gimana juga ada, modelnya bagus & keren, harga jg terjangkau..
    puass pokoknya =)

  • rina setyowati mengatakan:

    Mbak.makasih ya barang nya sdh sy terima.nyesel aq knp gk dari dulu belanja d annia shop.hehe..babyterry ne ok bingit..ccok kata suami ku aq tambah cantik pake babyterry.hixhixhix.pokok ne puas bnget..bsok aq order lg klo ada brg baru.

  • Sitti Kadriyah mengatakan:

    Paketnya sdh ada…barang bagus sesuai pict…makasih ya

  • Bb mengatakan:

    Produknya bagusssssssssssssssssss

  • Ita mengatakan:

    Alhamdulillah mbak, saya suka sekali dengan Faradilla Syar’i nya, temen sy jg suka. Bahannya bagus banget, benar2 memuaskan belanja di mbak Annia

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan