Buka jam 09.00 s/d jam 21.00 , Minggu libur
Beranda » Testimonial

Testimonial

Tags:

  • kerudung stela by tika
  • bikin cardigan dari kain songket
  • ciput ninja kancing cepet
Testimonial SKU UPC Model

mb, paket jilbabnya ud nyampe, bagus, makasih y.. kpn2 tk order lg..

Jan 12, 2015 by Lilik Oktavianisari

mb, paket jilbabnya ud nyampe, bagus, makasih y.. kpn2 tk order lg..


Mba,,maaf baru sempat kasih testi...Alhamdulillah barangnya sampai dengan cepat,selamat dan baguuusss bgt bahannya...Next time pasti order lg...

Nov 28, 2014 by vinda

Mba,,maaf baru sempat kasih testi...
Alhamdulillah barangnya sampai dengan cepat,selamat dan baguuusss bgt bahannya...
Next time pasti order lg...
Recomended seller deh pokoknya...


Jilbabnya bagus...makasih jeng,kapan2 pesen pagi deh atau datang langsung

Oct 01, 2014 by sri supadmi

Jilbabnya bagus...makasih jeng,kapan2 pesen pagi deh atau datang langsung


Barang nya sdh nyampe mbak, bergo tangannya cantik banget^^

Oct 19, 2013 by nia

Barang nya sdh nyampe mbak, bergo tangannya cantik banget^^


Alhamdulillah orderanku dah nyampe,,,lebih cepat dri yg kubayangkan, semuanya bagus aku suka bangeeeeeeeettttt....ada bonusnya lagi...hihihihi...kayak

Oct 13, 2013 by Lanlan

Alhamdulillah orderanku dah nyampe,,,lebih cepat dri yg kubayangkan, semuanya bagus aku suka bangeeeeeeeettttt....ada bonusnya lagi...hihihihi...kayaknya bakal pesan lgi neh.... ;)makasih mba annia... :)


Alhamdulillah paketan sdh nyampe rumah ne mbak, baru kali ini seumur umur beli hijab "pas" cuttingnya dg muka saya. Jahitan rapi, kain halus dan adem,

Sep 19, 2013 by Tika

Alhamdulillah paketan sdh nyampe rumah ne mbak, baru kali ini seumur umur beli hijab "pas" cuttingnya dg muka saya. Jahitan rapi, kain halus dan adem, friendly response, pelayanan memuaskan. RECOMENDED dech. Pastinya bakal belanja lagi kesini, gak perlu capek capek keluar rumah. Hehehe


Pesanan jilbab sudah kutrima. Alhamdulillah cocok semua & sudah ancer2 mau pesan lagi.. Terimakasih ya... ^_^

Jul 24, 2013 by Danaryanti Widowati

Pesanan jilbab sudah kutrima. Alhamdulillah cocok semua & sudah ancer2 mau pesan lagi.. Terimakasih ya... ^_^


Alodia maxi nya bagus.. suka n nyaman dipakainya ;)..

Jun 10, 2013 by Leyla Zahrah

Alodia maxi nya bagus.. suka n nyaman dipakainya ;)..


Pesanan kerudung n jilbab yg aq mw bs dgn mudah n murah didapatkan hanya di ANNIA KERUDUNG, slain pelayanan ramah, proses cepat, jg kualitas kerudung

May 30, 2013 by mama cuit

Pesanan kerudung n jilbab yg aq mw bs dgn mudah n murah didapatkan hanya di ANNIA KERUDUNG, slain pelayanan ramah, proses cepat, jg kualitas kerudung terjamin, bikin aq sbg buyer sangat PUAS. Trims annia kerudung, bnr2 RECOMMENDED ^_^


makasih annia, aku suka dengan kerudungnya bagus-bagus banget..:D

May 02, 2013 by ima

makasih annia, aku suka dengan kerudungnya bagus-bagus banget..:D


4.5 5.0 88 88 Jazakillahu khoyron mbak anni.Pelayanannya baik, barang belum datang malah seller yg paling sibuk nanyain.Barangnya sudah kami terima dengan baik.Sangat memuasakn. Barangnya Testimonial

Klik di sini untuk mengirim Testimonial


Submit your review
* Required Field

Bagikan informasi tentang Testimonial kepada teman atau kerabat Anda.

Testimonial | ANNIA KERUDUNG

10 komentar untuk Testimonial

  • Tati hartati mengatakan:

    pesanan sdh smpi…! thanks untuk annia kerudung,modelnya keren2,hrgnya low price,pokoknya keren deh tiap hari pasti ada aja model baru,,,,,,!!!! sukses yah tuk annia kerudung

  • trisni widayanthi mengatakan:

    Tadinya beli di annia bwt jualan mumpng ramadhan, tp …gajadi kyanya krn jilbabnya bagus apalagi yg stella kalung permata, lembut banget…’Upake sendiri dulu ahhh bwt lebaran… Mksh ya annia…nanti kl ud lebaran mau psn lg ahhhh…insyaAllah…

  • astari mengatakan:

    Annia kerudung oke bangeettt.. Pelayanannya cepat dan ramah. Jilbab2nya terjamin baguuusss.. Dah ancang2 pengen pesan lagi. Temen n tetangga juga naksir..

  • Nurhayati mengatakan:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Мϐªªªk, ✽мäķäsîн✽ Ÿªäää•̃⌣•̃ paketannya dah datang, bergonya bagus.
    Jadi pengen beli lagi, lebih murah pula.
    وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  • Lailan Hafiza mengatakan:

    Alhamdulillah….orderanku dah nyampe,jauh lebih cepat dari yg kubayangkan….barangnya bagus….sukaaaaaaaaa bangeeeettt…..hihihihihi…. dkash bonus lg am mba annia kerudung,,,kayaknya bakal order lg neh….hehehehee…makasih banyak y mba annia … ;)

  • yulaika dyah iswandari mengatakan:

    Sekali belanja di Annia Shop pengen lagi, lagi & lagiiii..
    Koleksinya komplit, mo cari jilbab yg kyk gimana juga ada, modelnya bagus & keren, harga jg terjangkau..
    puass pokoknya =)

  • rina setyowati mengatakan:

    Mbak.makasih ya barang nya sdh sy terima.nyesel aq knp gk dari dulu belanja d annia shop.hehe..babyterry ne ok bingit..ccok kata suami ku aq tambah cantik pake babyterry.hixhixhix.pokok ne puas bnget..bsok aq order lg klo ada brg baru.

  • Sitti Kadriyah mengatakan:

    Paketnya sdh ada…barang bagus sesuai pict…makasih ya

  • Bb mengatakan:

    Produknya bagusssssssssssssssssss

  • Ita mengatakan:

    Alhamdulillah mbak, saya suka sekali dengan Faradilla Syar’i nya, temen sy jg suka. Bahannya bagus banget, benar2 memuaskan belanja di mbak Annia

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan